Berita Unik Getafe, Berburu Kemenangan

Jika membicarakan La Liga Spanyol langsung menyasar pada Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona ataupun Valencia. Pastinya juga menyebutkan beberapa klub papan tengah mungkin jarang ada yang mengetahuinya. Salah satunya ada berita unik Getafe yang ternyata diam-diam siap merangsek keposisi 4 yang merupakan zona Eropa.

Meski diisi oleh pemain yang sekiranya kurang memiliki label bintang, namun mereka sukses menjadi pembeda dimusim ini. Bersama Real Betis, tim yang satu ini berjuang di zona Eropa, bahkan bukan Europa League.

Saat ini keduanya mengincar posisi 4 klasemen yang dihuni Sevilla yang merupakan tiket terakhir Liga Champions Eropa. Hal tersebut sangatlah mungkin, dengan hanya selisih 4 poin dan performa tim yang masih terseok-seok, bisa saja diantara keduanya sukses masuk kedalam posisi tersebut.

Berita Unik Getafe dari Pemain Hingga Kondisi Tim

Seperti yang diketahui, tim ini memang sudah mulai terlihat sejak musim lalu. Sempat terseok-seok diawal musim hingga pada akhirnya tim sukses masuk keposisi 8 klasemen dengan torehan 55 poin.

Bahkan di tim yang memang tidak sebesar Barcelona dan Real Madrid, ternyata ada satu pemain yang menjadi pemain terkaya di dunia. Nama Mathieu Flamini yang saat ini masih menjadi skuat tim dikabarkan memiliki kekayaan yang jauh lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.

Flamini Punya Pabrik Kimia – Berita Unik Getafe

Berita Unik Getafe, Berburu Kemenangan 1

Pada awal penjelasan disini akan menjelaskan tentang pemain terkaya didunia yaitu Mathieu Flamini. Pemain asal Perancis ini sebenarnya sudah cukup melalang buana klub yang ada di Eropa, sebut saja Arsenal dan AC Milan sempat dibela dirinya.

Pada bulan Maret 2018 silam, dirinya sontak membuat dunia terperanga setelah dinobatkan memiliki kekayaan yang jauh lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.

Hal itu dikabarkan setelah dirinya sukses memiliki aset sebesar 206,3 Triliun Rupiah. Dan semnetara aset Ronaldo sendiri hanya sebesar 8,4 Triliun Rupiah dan Messi yang hanya 3,1 Triliun Rupiah.

Kekayaan dari punggawa timnas Perancis era 2000an ini setelah dirinya memiliki bisnis di bidang Bio-Kimia yang bernamakan GF Biochemials. Yang memproduksi Levulinic Acid yang berasal dari olahan sampah menjadi bahan bakar.

David Soria Sukses Kalahkan Catatan Courtois dan Ter-Stegen –┬áBerita Unik Getafe

Berita Unik Getafe, Berburu Kemenangan 3

Bahkan selain itu ada sosok kiper berusia 25 tahun David Soria yang secara mengejutkan tampil dominan dimusim ini, bahkan dirinya mampu kalahkan kiper sekelas Thibaut Courtois dan Marc-Andre ter Stegen.

Terhitung dirinya sukses menjadi kiper kedua dengan catatan kemasukan paling sedikit hingga pekan ke-22 La Liga Spanyol. Baru kemasukan 18 gol, dirinya hanya selisih 4 gol dari catatan milik kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Bahkan dari 18 kali kemasukan, dirinya hanya kemasukan 6 kali saat bermain dilaga kandang. Catatan tersebut cukup mengejutkan, dan dirinya digadang bisa masuk keskuat timnas Spanyol dikemudian hari.

Lini Depan yang Merata –┬áBerita Unik Getafe

Berita Unik Getafe, Berburu Kemenangan 2

Jika Barcelona memiliki nama Lionel Messi dan Luis Suarez, Real Madrid memiliki Karim Benzema dan Gareth Bale. Dan adanya sosok Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dikubu Getafe juga memiliki lini depan yang cukup bagus.

Terhitung 3 nama penyerang seperti Jaime Mata, Angel dan Jorge Molina mampu tampil rata dimusim ini. Bahkan ketiga pemain ini mampu membagi rata catatan gol tim dimusim ini. Meski jika melihat usia ketiganya sudah berada di kepala 3, bahkan Jorge Molina yang menjadi top skorer sementara klub sudah menginjak 36 tahun.

Tercatat Jaime Mata sudah mengoleksi 6 gol, Angel 5 gol dan terakhir Jorge Molina yang sudah mengoleksi 8 gol. Dan diprediksikan ketiga pemain ini akan berupaya terus memberikan kemenangan untuk tim.